turun ke dunia ...

Posted by Nuke1992 | 0 comments»










aku datang bersama gelapnya
dia datang bersama terangnya

lalu kulihat dirimu menikmati angan bersamaku atau bersama dia

wahai engkau yang kusayangi
jangan lupakan hadirku dan hadirnya
karena engkau tahu, aku dan dia tak pernah lelah menemanimu

tak pernah lelah menemanimu dalam fikirmu
tak pernah lelah menamanimu dalam khilafmu

wahai jiwa yang tlah dimuliakan Sang Kekasih
ku ingin engkau slalu memaknai tentang hadirku dan hadirnya ... tentang kesetiaanku dan kesetiaannya tuk menemanimu

karena aku dan dia bersatu dalam waktu
dan waktu tak kan pernah terhenti karenamu ...

hingga suatu saat nanti engkau meninggalkanku bersama malam
dan engkau pun meninggalkannya bersama siang

hingga engkau tersadar dalam diammu
karena saat itu aku dan dia tak hadir lagi dalam kesunyianmu
kecuali amalmu yang slalu setia menemanimu hingga surgaNya datang untukmu

karena aku hanyalah bintang ... seperti dia pun hanya sang mentari yang fana dan tak lebih kekal sepertimu ...

0 comments: