sujudku, airmataku ...

Posted by Nuke1992 | 1 comments»









maghrib ini begitu indah

karena aku merasa sangat dekat denganMu Ya Rabb

Ya Allah,
akhirnya keangkuhanku kepadaMu runtuh dalam kelemahanku
pelangi hati ini tlah bosan dikusamkan ghadab dan nafsu
warna-warninya merindukan keindahanMu Ya Rabb

Ya Allah,
lebih dari sewindu yang lalu ...
airmataku serentak jatuh ketika takbirku mengajakku menyatu dengan saudaraku di Ambon yang tengah merindukan kasih sayang saudara-saudaranya ...
dan aku saudara mereka yang seharusnya menyatu dalam kepedihan mereka

dan saat ini ...
airmataku kembali jatuh tak tertahankan dalam takbirku, dalam rukuku, dalam sujudku, dalam i'tidalku, dalam tahiyatku, dan dalam doaku
hanya untuk aku ... untuk aku ...
untuk aku yang tak pernah menggantungkan harap kepada makhlukMu
untuk aku yang tlah lama jauh dariMu
untuk aku yang tlah lama merindukan ketulusan kasih sayang
untuk aku yang tlah lama merindukan jiwa yang bersih
untuk aku yang tlah lama merindukan keindahan hari fitri

Ya Allah,
semoga air mata ini menjadi hikmah besar buat perjalanan hidupku
mohon tuntun aku dalam jalanMu
agar aku selalu dalam ketulusan dan keikhlasan beribadah
walau aku slalu dijauhi oleh kasih sayang mereka

aku ingin slalu ada untuk kebahagiaan mereka,
walau mereka slalu menghidangkan semesta kesedihan

Ya Allah, aku tak mau sendiri
temani aku Ya Rabb ...
aku hanya ingin kasih dan sayangMu yang tak kan lekang oleh ruang dan waktu
temani aku Ya Rabb ...
untuk kesendirian hari fitriku
karena bundalah yang terakhir membuat fitriku menjadi indah

bolehkan, Ya Allah?
aku masih ingin berkeluh kesah kepadaMu
karena Engkaulah kekasih sejati
yang tak pernah lari dariku,
yang tak pernah meninggalkan kasih sayang,
dan yang tak pernah menutup mata untuk aku yang sering mengingkariMu

1 comments:

Anonymous Says:

Subhanallah bagus banget blognya