membaca kamu

Posted by Nuke1992 | 0 comments»


Teman, aku ingin kau mengerti tentang aku
aku tahu bahwa kau tlah hidup dalam rangkaian episode terpisah
namun bukankah Tuhan menganggap kita satu?
Jangan biarkan suatu saat nanti aku menemui kesulitan menemukan jawaban tentang diamku padamu

Teman, bukankah hidupku dan hidupmu begitu dinamis?
Tiba-tiba aku dan kau diseberang jalan
Suatu saat aku dan kau beriringan
Kadang juga aku dan kau terbaring dalam keheningan

Teman …
jika kau ijinkan, biarkan aku membaca hatimu
Aku ingin katakan bahwa kau belum bisa membaca pikiran Tuhan
Dan kau pun belum menjadi seorang kekasih revolusioner
Karena, bukankah Tuhan memfirmankan perubahan
Dan bukankah tidak bertahan diri bagian dari revolusioner sejati

Lalu mengapa engkau masih bertahan?

Teman,
Aku ingin kamu malu seperti biasa
Aku ingin kamu marah seperti biasa
Aku ingin kamu tersenyum seperti biasa
Aku ingin kamu tertawa seperti biasa
Dan aku pun ingin kamu mencintai seperti cinta mencintai kamu …

Teman,
Esok hari akan ada yang memanggilmu bunda
Dia terlahir karena cintamu
Bukan cinta yang abstrak,
tetapi cinta sejati yang mengerti bahwa bunda lahir karena adanya jiwa dan raga

dalam sembabku, doaku untukmu …
semoga cinta sejati tak segan tuk segera menjemputmu
karena cinta itu adalah dirimu

0 comments: